1.08.2010

gregetan

pemain ke 12








wawancara detiksport dengan hendri mulyadi,si tukang lompat

Detiksport (DS): Apa aksi menerobos ke lapangan itu sudah direncanakan sebelumnya?

Hendri Mulyadi (HM): Itu semua enggak direncanain

DS: Lalu, kenapa tiba-tiba turun ke lapangan

HM: Itu pertandingan krusial (Indonesia butuh menang untuk setidaknya menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2011). Kalau Indonesia menang saya gak akan lompat.

DS: Apa motivasi turun ke lapangan?

HM: Itu wujud kekecewaan saya

DS: Siapa yang memberi inspirasi melakukan perbuatan itu?

HM: Tidak ada yang menginspirasi saya. Semua spontan saja

DS: Ada pesan yang ingin disampaikan ke PSSI dari aksi itu?

HM: Pinginnya PSSI berbenah diri, ada penonton yang loncat berarti kecewa dan harus berbenah diri

DS: Anda dengan siapa nonton di Senayan?

HM: Bertiga sama teman, mestinya mereka loncat juga biar bisa oper-operan dan bikin gol

DS: Waktu diperiksa polisi ditanya apa saja?

HM: Saya disuruh ngaku siapa yang nyuruh loncat, terus disangka ingin jatuhkan PSSI. Saya jawab saja, silakan periksa saya. Tak ada yang nyuruh, spontan, enggak dibuat-buat

DS: Kok bisa melewati polisi yg jaga di sekitar tribun penonton?

HM: Kebetulan polisinya lagi merhatiin yang di atas, terus saya langsung loncat

DS: Harapannya dengan aksi turun ke lapangan itu?

HM: Saya loncat ke lapangan nekat saja, saya ingin PSSI tahu ada yang kecewa dan PSSI harus melihat kinerjanya

DS: Gimana rasanya banyak orang yang mendukung aksinya dan disiarian d TV?

HM: Senang aja, tapi jadi gak enak capek banyak yg wawancara

DS: Siapa sih pemain favorit? Atau klub yang kamu sukai?

HM: Inter Milan, kalo pemain Javier Zanetti

DS: Waktu kamu loncat perasaan orang rumah kamu bagaimana?

HM: Mereka khawatir, Ibu saya sampai nangis dia ngeliat saya ditangkap petugas.






No response to “gregetan”

Leave a Reply