12.23.2009

Menang,Jupri terkapar


capek nunggu orock cetak goll


aksi orock nyenggol musoh


geger !!!

Laskar Dampo Awang PSIR Rembang meraih kemenangan 1 – 0 saat menjamu tim Perseman Manokwari Papua di Stadion Krida Rembang, Senin sore. Gol dicetak melalui sontekan kaki pemain tengah PSIR, Junaedi Tagor pada menit ke 5. Dalam lanjutan kompetisi divisi utama itu, jalannya pertandingan pada babak I berlangsung dalam tempo tinggi. Kedua tim bergantian saling melakukan serangan, terutama dari pemain sayap. Sesekali terjadi pelanggaran keras yang akhirnya memicu ketegangan antar pemain.

Pada menit ke 27, salah satu pemain PSIR Rembang M Jupri dipukul wajahnya dari belakang oleh pemain Perseman Manokwari Huberto Monim. M Jupri langsung jatuh pingsan. Petugas kesehatan selanjutnya membawa pemain asli Jombang Jawa Timur tersebut ke rumah sakit dr R Sutrasno Rembang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Ketegangan pemain akhirnya meluas. Bahkan meja wasit cadangan tak luput dari kemarahan pemain, lantaran tak puas atas keputusan wasit Mulyadi yang memberikan kartu merah untuk M Jupri dan Huberto Monim. Pemain dan pelatih PSIR melancarkan protes, karena M Jupri menjadi korban pemukulan, justru ikut mendapatkan kartu merah, tetapi wasit tetap beranggapan kedua pemain sebagai pemicu keributan.

Pertandingan sempat terhenti selama 10 menit. Setelah mampu diredakan oleh petugas kepolisian dan official masing masing tim, pertandingan kembali dilanjutkan. Hingga babak ke II berakhir, kedudukan tetap 1 – 0 untuk PSIR.

Pelatih PSIR Rembang Edy Simon Badawi mengatakan pemainnya menang tipis, karena tidak bisa bermain lepas didepan publik sendiri. Kemungkinan hal ini disebabkan oleh beban mental yang disandang pemain terlalu berat. Tetapi pihaknya puas bisa meraih kemenangan, supaya Laskar Dampo Awang masih bisa bersaing di papan atas group III.

Sementara itu pelatih Perseman Manokwari Domingues Novenik saat dikonfirmasi sejumlah wartawan enggan berkomentar. Dia hanya mengatakan “no comment”.

Setelah menang di kandang sendiri, selanjutnya PSIR Rembang akan menjalani partai tandang melawan PS Mojokerto Putra pada tanggal 04 Januari 2010 mendatang

No response to “Menang,Jupri terkapar”

Leave a Reply