11.27.2009

Lanjutkan !!!!


PSIR Rembang berhasil menang 2-0 pada laga perdana Kompetisi PSSI Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010 Grup 3 kemarin (26/11). Sebenarnya permainan kedua tim cukup berimbang. PSS yang menurunkan skuad terbaiknya seperti Didik Wisnu, Abda Ali, Fachrudin, Ari, Patrick Domal, Awank Agus, Anang Hadi, Agus Purwoko, Anwarudin dan duet penyerang M. Eksan dan Sahid,tak kuasa membendung laju PSIR.


Laskar Dampo Awang berhasil unggul 1-0 melalui penalti setelah Charles Putiray yang menerobos ke sektor pertahanan tim Elang Jawa dijatuhkan. Agus Budiono yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan, berhasil memperdayai kiper PSS Sleman Didik Wisnu sehingga tuan rumah memimpin 1-0. Setelah di kartu merahnya Urip Estyaji, PSS yang bermain dengan 10 orang akhirnya tampil buruk dan menjadi kurang kompak, PSS sama sekali tidak menunjukkan kerjasama antar lini yang baik. Kondisi demikian ini, yang mampu dimanfaatkan oleh pemain PSIR. Pada menit ke-89, PSIR memperbesar keunggulan melalui Effendi yang menggantikan Orrock Charles memanfaatkan kesalahan kiper Didik Wisnu yang gagal menangkap bola hasil tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan.



Tapi sayang,permainan PSIR masih dibawah form.Kerjasama antar lini belum berjalan baik.Semoga pertandingan selanjutnya Laskar Dampo Awang bermain lebih tajam..
FORZA PSIR !!!

No response to “Lanjutkan !!!!”

Leave a Reply